CIT Logo White
2

Surat Edaran Sinode: Pengunduran Diri Pdt. David Tong dari jabatan Kepemimpinan Sinode GRII dan Jabatan Gembala Sidang GRII Karawaci/MRII Bandar Lampung

August 11, 2022

Melalui surat edaran ini, BPH Sinode GRII menginformasikan mengenai pengunduran diri Pdt. David Tong dari jabatan beliau di dalam Kepemimpinan Sinode GRII dan jabatan Gembala Sidang GRII Karawaci/MRII Bandar Lampung.

Pimpinan Sinode telah menyetujui pengunduran diri yang diajukan oleh Pdt.David Tong. Efektif per 3 Agustus 2022, Pdt. David Tong tidak lagi menjabat sebagai anggota Dewan Pengawas Doktrin dan anggota Dewan Konsistori dan efektif per 1 Januari 2023 tidak lagi menjabat sebagai Gembala Sidang GRII Karawaci dan MRII Bandar Lampung. Pdt. David Tong akan berfokus kepada pelayanan di Calvin Institute of Technology.

Oleh karena itu, sesuai dengan ketentuan Tata Laksana Sinode GRII dan hasil pemilihan di dalam Sidang Raya 2021, maka Pdt. Benyamin F. Intan diangkat menjadi anggota Dewan Pengawas Doktrin dan sekaligus anggota Dewan Konsistori efektif per 3 Agustus 2022.

Demikian informasi ini kami berikan untuk menjadi perhatian dan doa kita bersama. Detil surat edaran dapat dilihat melalui file terlampir di bawah ini.

Terima kasih. Soli Deo Gloria.

RELATED POSTS

No Results Found

The page you requested could not be found. Try refining your search, or use the navigation above to locate the post.