“Yang memiliki kemampuan belajar, harus mendapat kesempatan belajar”
Pdt. David Tong, Ph D. (Rektor Calvin Institute of Technology)

Sebagai perguruan tinggi Kristen Reformed, Calvin Institute Technology memberikan kesempatan luas bagi semua untuk mengecap pendidikan Kristen yang berkualitas. Mereka yang mampu untuk belajar harus memiliki kesempatan belajar. Oleh karena itu, Calvin Institute of Technology menawarkan beberapa macam beasiswa: Beasiswa Prestasi Unggul (merit-based scholarship) untuk menghargai mereka yang memiliki kelebihan secara akademik, Beasiswa Calvin Cares bagi mereka yang mampu belajar tetapi kurang secara finansial, dan beasiswa-beasiswa lainnya. Calvin Institute of Technology adalah satu dari sedikit perguruan tinggi di Indonesia yang menawarkan hingga 100% beasiswa bahkan untuk keseluruhan jangka waktu belajar (hingga 8 semester).

Berikut beasiswa yang ditawarkan Calvin Institute of Technology:

TERSEDIA BERBAGAI MACAM BEASISWA DALAM 3 KATEGORI

 

Catatan:

  1. Keputusan pemberian beasiswa yang ditetapkan oleh Komite Beasiswa Calvin Institute of Technology bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  2. Beasiswa akan dialokasikan sesuai dengan ketersediaan kuota.
  3. Masa beasiswa pendidikan adalah 4 semester. Setelah 4 semester, beasiswa dapat diperpanjang hingga 8 semester selama penerima beasiswa mempertahankan IPK minimal.
  4. Beasiswa pendidikan otomatis berhenti berlaku setelah 8 semester.
  5. Penerima beasiswa pendidikan juga akan menerima beasiwa Dormitory dengan persentase yang sama untuk 2 semester pertama. Setelah 2 semester, beasiswa Dormitory dapat berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada saat itu.
  6. Verifikasi ulang tahunan diperlukan setelah 4 semester bagi penerima beasiswa kebutuhan ekonomi, beasiswa anak Hamba Tuhan, dan beasiswa anak Guru Kristen.
  7. Kecuali untuk alasan/keadaan yang tidak terduga (force majeure), mahasiswa penerima beasiswa yang memutuskan untuk berhenti studi di Calvin Institute of Technology berkewajiban untuk mengembalikan seluruh dana beasiswa yang pernah diterimanya.

 

WhatsApp chat